Senin, 28 Sep 2020 | WIB

Lakukan Giat Senam Pagi, Saraswati Manfaatkan Momen Untuk Serap Aspirasi Warga Ciputat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 30 Agustus 2020, 11:08 WIB
MCMNEWS.ID | Rahayu Saraswati Sosialisasi Lakukan Senam Pagi bersama Warga Kecamatan Ciputat. Minggu (30/08). (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terus menggiatkan silaturahmi kepada masyarakat. Kali ini, Saraswati kedapatan melakukan aktivitas senam pagi bersama warga Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Minggu, (30/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut terlihat para ibu-ibu sangat antusias melakukan aktivitas senam pagi yang dipimpin langsung oleh Saraswati.

Saraswati mengapresiasi kegiatan senam yang rutin dilakukan setiap minggu oleh warga Ciputat. Dikatakan Saraswati, senam sangat bagus dilakukan untuk meningkatkan imunitas serta menjaga daya tahan tubuh.

“Hari ini luar biasa, karena bisa langsung bertemu dengan masyarakat yang ada di Ciputat, terutama tadi sudah kita keliling. Diawali dengan senam bersama dengan ibu-ibu yang rupanya itu sudah menjadi kegiatan rutin mingguan, jadi kita dukung kegiatan seperti itu untuk memastikan daya tahan tubuh dan juga kesehatan masyarakat terjaga,” katanya.

Usai membuka aktivitas dengan senam, Saraswati juga kedapatan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat Ciputat.

“Kita juga tadi sudah bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat yang menyampaikan masukan dan harapan, salah satunya juga tentang lapangan bola, dan sudah saya konfirmasi bahwa itu (lapangan bola, red) sudah menjadi salah satu program kami,” ungkapnya.

“Juga (aspirasi) tentang Puskesmas yang saat ini belum buka 24 jam, itupun juga kami tampung untuk memastikan pelayanan publik terjaga dan terlaksana,” lanjutnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Wisma, menuturkan, dirinya sangat bersyukur karena melihat calon pemimpin yang mau terjun langsung kemasyarakat.

“Bagi saya bu Saraswati bagus yah, bahkan sampai mau mendatangi tempat-tempat senam dan olahraga. Pribadinya bagus, sangat inovatif juga orangnya, saya rasa untuk kedepan Tangsel akan maju dengan dia,” ujarnya.

back-to-top