Detail

Komedian Narji Resmi Labuhkan Dukungan Untuk Azizah-Ruhamaben

Rabu, 21 Oktober, 2020, 22:33 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Komedian ternama tanah air, Narji, resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut dua, yakni Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Acara deklarasi dukungan tersebut berlangsung di kediaman Narji, di bilangan Pamulang, Tangsel, Rabu, (21/10/2020).

Narji mengatakan, alasan dirinya mendukung Putri Wapres Ma’ruf Amin dan mantan Direktur Keuangan BUMD PT PITS itu lantaran memiliki pemikiran yang sama tentang anak muda.

“Berdiskusi dengan Bu Azizah dan pak Ruhamaben serasa satu frekuensi, khususnya dalam membangun pemuda di Kota Tangsel,” kata Narji.

“Calon pemimpin yang mau menampung dan mau melibatkan milenial dalam pembangunan. Sekarang milenial dengan pemerintah itu selalu jalan sendiri-sendiri, tidak pernah bersama-sama,” tambahnya.

Narji mengungkapkan, setelah resmi mendukung pasangan Azizah-Ruhama dirinya akan menggerakan Komunitas Kawan Narji yang ada di Kota Tangsel untuk melakukan sosialisasi program dan visi misi.

Sementara itu, ditempat yang sama, calon Walikota Tangsel nomor urut dua, Siti Nur Azizah mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan dukungan dari komedian ternama seperti Narji.

Menurutnya dukungan dari Narji akan menambah semangat dan dukungan untuk memenangkan perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya sangat bahagia sekali adanya dukungan dari Bang Narji, semoga bisa menambah kekuatan dan memenangkan di Pilkada ini,” kata Azizah.

Sekedar informasi, dalam acara deklarasi tersebut, selain Siti Nur Azizah, calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut dua, Ruhamaben, juga terlihat hadir.

Tak hanya itu, beberapa anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PKS juga terlihat hadir, seperti ketua Komisi I Ali Rahmat dan Wakil Ketua DPRD Tangsel, Mustopa.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta