Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Ketua KPU Tangsel Benarkan 2 Anggotanya Positif Covid-19

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 17 September 2020, 18:11 WIB
MCMNEWS.ID | Ketua KPUD Tangsel, Bambang Dwitoro.(Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Dwitowo, membenarkan dua anggotanya positif Virus Covid-19.

Bambang mengatakan kepastian dua anggota anggotanya positif Covid-19 setelah dirinya melihat hasil swab yang keluar dari Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda).

“Ada 2 (anggota KPU Tangsel) yang positif, 1 Komisioner, 1 tenaga pendukung,” kata Ketua KPUD Tangsel, Bambang Dwitoro, Kamis, (17/9/2020).

Bambang mengungkapkan, untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 pihaknya langsung melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor KPU Tangsel.

Lanjut Bambang, untuk memastikan seluruh anggotanya steril dari Virus Covid-19, dirinya juga telah menghubungi Rumah Sakit Medika BSD Untuk melakukan swab tes.

“Saya pun sudah meminta kesekretariatan untuk mengambil langkah-langkah yang harus ditempuh sesuai protokol Covid. Termasuk menghubungi Rumah Sakit Medika BSD guna mengambil uji swab kepada seluruh pegawai KPU,” jelasnya.

“Kalau kemarin saya sudah menyampaikan ke Pak Sekretaris agar menindaklanjuti kalau memang sesuai dengan protokol ya dibatasi. Besok siang akan uji swab di Aula KPU, jadi kesekretariatan menghubungi Medika BSD untuk datang,” tandasnya.

back-to-top