Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel Sambut Baik Paslon Azizah-Ruhama

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 18 Juli 2020, 9:13 WIB

MCMNEWS.ID – Putri Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah, dikabarkan akan berpasangan dengan Ruhama Ben, untuk bersama-sama bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Desember 2020 mendatang.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Tangsel, Sri Lintang Rosi Aryani, menyambut baik pasangan tersebut.

“Kami menyambut baik bacalon yang keduanya punya karakter dan cerdas ini. Semoga pasangan ini segera diumumkan oleh DPD PKS Tangerang Selatan, sehingga kita bisa segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” kata Lintang kepada Mcmnews.id, Jum’at (17/7/2020) kemarin.

Lintang mengatakan, sambutan baik itu dia ungkapkan menyusul hasil pertemuan antara Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri dengan sejumlah elite dari PKS dan tim bu Azizah sebagai pengusungnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, Ketua Wilayah Dakwah Banjabar Achmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, dan Ketua DPD PKS Tangerang Selatan Agus Winarjo.

Dikatakan Lintang, secara langsung Ketua Majelis Syuro PKS mendukung pasangan calon Walikota Siti Nur Azizah dan calon Wakil Walikota Ruhamaben.

“Semua ini takdir Allah agar ada saling menjaga kebersamaan, saat ini dan ketika saat memimpin, karena umat Islam harus berjuang bersama-sama,” kata Lintang mengutip pernyataan Habib Salim.

Seperti diketahui, saat ini Siti Nur Azizah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

back-to-top