Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Kembali Dapat Nomor Urut ‘Bontot’, Benyamin: Saya Jadi Nostalgia

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 24 September 2020, 17:05 WIB
MCMNEWS.ID | Benyamin Davnie dan Pilar Saga. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie kembali mendapatkan nomor ‘bontot’ dalam pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Benyamin Davnie mengatakan, dengan mendapatkan nomor ‘bontot’ dirinya serasa bernostalgia dengan kontestasi Pilkada Kota Tangsel sebelumnya.

“saya Jadi nostalgia beberapa tahun yang lalu, saya dengan bu Airin juga nomor 3, saya percaya nomor ini adalah nomor yang baik buat kita (Benyamin-Pilar),” kata Benyamin Davnie, ketika melakukan konferensi pers, di Swiss-Belhotel, BSD, Tangsel, Kamis, (24/9/2020).

Menurutnya, nomor 3 merupakan nomor yang baik. Dikatakan Benyamin, masyarakat akan memahani tentang makna nomor 3 bagi pasangan Benyamin-Pilar.

“Cukup bermakna buat kami, Insya Allah masyarakat akan memahami angka nomor 3 bagi pasangan kami,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Benyamin Davnie sebelumnya telah 2 kali mengikuti kontestasi Pilkada Kota Tangsel, dari keduanya Benyamin Davnie selalu mendapatkan nomor ‘bontot’ atau nomot paling akhir.

Pada kontestasi Pilkada tahun 2010, Benyamin Davnie mendampingi Airin Rachmi Diany mendapatkan nomor 4 dari 4 pasangan calon.

Sementara pada kontestasi Pilkada 2015, Benyamin Davnie yang kembali mendampingi Airin mendapatkan nomor 3 dari 3 pasangan calon yang bertanding.

back-to-top