Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Kejari Tangsel ‘Kunjungi’ DPRD, Pantau Toilet Rusak?

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 25 Februari 2020, 22:32 WIB
MCMNEWS.ID | (Dok : Istimewa)

MCMNEWS.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendatangi Kantor DPRD kota Tangsel beberapa waktu lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPRD, Chaerul Soleh.

Chaerul mengatakan, kedatangan staf Kejari Tangsel tersebut, untuk mempertanyakan permasalahan pembangunan dan perawatan yang beberapa waktu lalu sempat ramai di media massa.

“Iya betul (Didatangi Kejari Tangsel). Hanya ngecek pembangunan dan perawatan gedung, termasuk toilet,” kata Chaerul kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

“Cuma melihat keadaan gedung aja. Ngga ada yang lain,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Sumber Kejari yang enggan disebutkan namanya menyatakan pihaknya belum mengetahui perihal kedatangan staff ke DPRD Tangsel.

“Saya belum tahu. Nanti coba saya cek dulu, nanti saya koordinasikan jika sudah dapat infonya,” ujar Sumber.

Seperti diketahui, Sebelumnya kabar mengenai buruknya keadaan toilet dan Gedung DPRD Kota Tangsel sempat merebak ditengah masyarakat.

Gedung DPRD yang baru genap satu tahun diserahterimakan Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR), namun sudah terdapat kerusakan dibeberapa bagian. Selain toilet yang rusak dan bau, Ruang Rapat Paripurna pun kerap bocor kala hujan turun.

back-to-top