Minggu, 29 Nov 2020 | WIB

Kasus Pelecehan Seksual ‘Coblos Udel’, Rahayu Saraswati Pertimbangkan Ambil Langkah Hukum

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 26 Oktober 2020, 15:25 WIB
MCMNEWS.ID | Rahayu Saraswati. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mempertimbangkan akan menempuh jalur hukum terkait kasus pelecehan ‘coblos udel’ yang menimpanya.

Wanita yang juga merupakan aktivis perempuan dan anak itupun menyebut bahwa kasus pelecehan seksual terhadap wanita sudah tidak bisa ditolerir.

“Intinya bahwa pelecehan seksual tidak bisa ditolerir dan kami memang sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum,” kata Saraswati, ketika diwawancara usai melakukan deklarasi bersama Bara JP, dibilangan Ciputat, Senin, (26/10/2020).

Saraswati menjelaskan, bahwa foto hamil yang viral tersebut adalah foto lima tahun lalu saat dirinya sedang mengandung anak pertamanya.

“(itu) foto lima tahun yang lalu, ketika sedang mengandung anak pertama saya,” ungkapnya.

Setelah kejadian viral fotonya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itupun memastikan bahwa dirinya tidak akan mengubah pengaturan akun instagramnya menjadi akun private.

“Saya bukan tipe orang yang suka pencitraan, kalau memang ada sesuatu hal yang kurang berkehendak itu terserah masyarakat (menilainya), tapi saya disini apa adanya. Yang tidak saya tolerir adalah dari segi pelecehan seksualnya saja,” tandasnya.

Sekedar informasi, sebelumnya Rahayu Saraswati Djojohadikusumo telah menulis tanggapan langkap terkait kasus pelecehan seksual ‘coblos udel’ yang menimpanya.

Artikel lengkap tulisan Rahayu Saraswati bisa dibaca dilaman Mcmnews.id dengan judul: ‘Tanggapan Lengkap Rahayu Saraswati Soal Kasus Pelecehan Seksual ‘foto hamil’ Yang Menimpanya’

back-to-top