Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Kantongi SK Dukungan dari PKB, Putri Wapres Diminta Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 01 September 2020, 20:55 WIB
MCMNEWS.ID | Putri Wapres, Siti Nur Azizah bersama Ruhama Ben Kantongi SK dari PKB untuk PILKADA 2020. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah, resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, meminta kepada putri Wapres Ma’ruf untuk berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Hal itu lantaran, koalisi yang saat ini terbentuk, yakni PKB, PKS, dan Demokrat merupakan koalisi yang mengedepankan persoalan keumatan dan kebangsaan.

“Bu Azizah dan Pak Ruhama akan mewakafkan dirinya demi kepentingan masyarakat Kota Tangsel. Tanpa memandang agama, suku, bahasa. Semua adalah demi umat di Tangsel. Jaminannya adalah PKB,” tutur Fauzi, saat menyerahkan SK DPP, di Intermark, Serpong, Tangsel, Selasa, (1/8/2020).

Sementara itu, calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada PKB yang sudah mempercayakan dirinya dan Pak Ruhamaben.

Azizah berharap, PKB adalah partai yang dianggap punya tempat di masyarakat Kota Tangsel. Mengenai persoalan kemiskinan di Tangsel, satu diantara sekian masalah yang juga menjadi fokusnya.

“Saya kira itu PR Siapapun yang akan menjadi Wali Kota Tangsel, mempunyai tugas yang berat. Karena masih banyak PR yang harus diselesaikan, salah satunya adalah soal kemiskinan,” pungkas Azizah.

“Maka harus ada recovery (pemulihan) dari dampak COVID-19. Tentu harus ada langkah strategis untuk pemulihan ekokomi. Terutama UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Sebab yang paling berasa dan terdampak adalah UMKM,” tandasnya.

back-to-top