Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Kadis Kominfo Akui Telah Terima Surat Pengunduran Diri Muhammad Sebagai Sekda Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 05 Agustus 2020, 20:06 WIB
MCMNEWS.ID | Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Fuad. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Fuad, akui telah menerima surat pengunduran diri dari Sekretaris Daerah (Sekda), yakni Muhammad.

Fuad mengungkapkan, Muhammad resmi mengundurkan diri terhitung sejak hari ini, Rabu, (5/8/200).

Terkait kekosongan jabatan diposisi yang ditinggalkan Muhammad, Fuad mengungkapkan, bahwa hingga saat ini masih terus dibahas penggantinya.

“Mengenai pengganti Sekda selanjutnya, proses penggantian Sekda sedang dibahas, secepatnya akan diberitahukan,” ungkap Fuad.

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhammad, resmi mengundurkan diri dengan alasan ingin fokus menjalani proses Pilkada pada Desember 2020 mendatang.

Muhammad mengungkapkan, dalam proses pengunduran dirinya tersebut, ia telah meminta izin kepada Walikota Tangsel, yakni Airin Rachmi Diany.

“Agar fokus, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu, kan masih banyak pekerjaan-pekerjaan sebagai TAPD. Kalo saya engga mundur kan terganggu juga karena saya harus rapat dengan partai. Ini kan mengganggu, saya enggak mau seperti itu,” ungkapnya.

“Ini kepentingan negara dan daerah juga kan. Akhirnya saya sudah ketemu dengan ibu (Airin Rachmi Diany, Red),” tandasnya.

back-to-top