Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Ingatkan Soal Mandat Masyarakat Tangsel, Wanto Sugito Minta Muhamad-Saraswati Berpihak Kepada Wong Cilik

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 23 Agustus 2020, 19:50 WIB
MCMNEWS.ID | Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, Wanti Sugito. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Wanto Sugito, berharap bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhamad-Saraswati, bisa menjadi pemimpin ideologis dan Pancasilais sehingga mampu mengabdi dan bekerja untuk rakyat Tangsel.

Dikatakan Wanto, sehingga ketika Pasangan Muhamad-Saraswati mendapatkan mandat dari masyarakat Kota Tangsel, mereka mampu menerjemahkan kepemimpinan yang berpihak kepada rakyat.

“Pak Muhamad secara formil hari ini resmi sebagai kader sehingga begitu menjadi wali kota diharapkan mampu menerjemahkan kepemimpijan yang berpihak pada marhaen, wong cilik. Jadi kita mau menang, kurangi tidur kita,” kata Wanto disela-sela acar Rakercabsus, DPC PDIP Tangsel, di Intermark BSD, Minggu, (23/8/2020).

Wanto mengungkapkan, PDI Perjuangan sejatinya belum pernah menang pada kontestasi pemilihan orang nomor satu di Kota yang memiliki motto Cerdas, Modern, dan religius ini, dia pun berharap semoga Pilkada 2020 bisa dimenangkan.

“Bila kekuasaan direbut, maka paslon itu diminta menelurkan berbagai program pro rakyat,” jelas Wanto.

“Saya meminta PDIP melakukan kerja politik nyata menyapa rakyat dengan cara yang baik dan benar, tidak sekedar melakukan bunyi-bunyian yang tidak bermanfaat elektoral,” lanjutnya.

Sekedar informasi, dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, serta bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati.

Selain itu, tampak hadir juga perwakilan partai koalisi yang mengusung pasangan Muhamad-Saraswati.

back-to-top