Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Ikut Pilkada Tangsel, Direktur Utama PT PITS Sebut Belum Memiliki Nama Pengganti Ruhama Ben

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 28 Agustus 2020, 17:06 WIB
MCMNEWS.ID | PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS), Dudung E Direja. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Direktur utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS), Dudung E Direja, menyebut hingga kini pihaknya belum memiliki nama untuk menggantikan posisi Ruhama Ben sebagai Direktur Keungan PT PITS.

Dudung mengatakan, proses penggantian posisi jabatan Ruhama Ben di PT PITS akan dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

“Belum, itukan diputuskan di RUPS ya, Insya Allah kalau tidak ada halangan hari senin besok RUPS dengan pemegang saham,” kata Dudung, ketika ditemui usai peresmian PT PITS Building, di Pamulang, Jumat, (28/8/2020).

Ruhama Ben sendiri ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel yang akan diselenggarakan pada Desember 2020 mendatang.

Ruhama Ben akan mendampingi putri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, yakni Siti Nur Azizah dalam memperebutkan kursi nomor satu di Kota yang memiliki Motto, Cerdas, modern ini.

Ketika ditanya soal keuntungan PT PITS dalam kondisi pandemi Covid-19, Dudung menyebutkan, bahwa pendapatan satu-satunya BUMD di Kota Tangsel itu menurun dari target yang telah ditetapkan.

“Yang jelas ya target kita agak menurun, masyarakat lebih mementingkan bahan pokok, dan air itu dikesampingkan, tapi tetap trend-nya masih ada pelanggan-pelanggan baru,” jelas Dudung.

Untuk penyambungan pipa air bersih, Dudung mengatakan, saat ini proses pembangunan sudah mencapai 73%.

“Sudah sampai ke prapatan Pondok Cabe, sudah sampai disitu, sekarang baru proses kurang lebih 73 persen, karena itukan kita lakukan 3 tahun berturut-turut,” tandasnya.

back-to-top