Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Haji Bolot Tegaskan Dukung Muhamad-Saraswati, Video Diunggah Via Instagram Bantah Klaim Paslon Ben-Pilar

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 18 September 2020, 8:00 WIB
MCMNEWS.ID | Sempat Diklaim Benyamin-Pilar, Haji Bolot Tegaskan Dukung Muhamad-Saraswati. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID  –  Muhammad Sulaeman Harsono atau lebih dikenal dengan sebutan Haji Bolot menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Muhamad-Saraswati dalam pilkada Tangerang Selatan Desember mendatang.

Dalam sebuah video yang sengaja diunggah di Instagram melalui akun @kumismuda.tangsel Haji Bolot bicara dikelilingi rekan-rekannya menyatakan dukungannya tersebut.

https://www.instagram.com/p/CFPB7oNBKFy/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Bolot yang mengenakan jas ala Betawi berwarna coklat duduk ditemani oleh empat orang menyatakan akan mendukung paslon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

“Seniman Betawi asli, orang Betawi yang ada di Tangerang Selatan, mari kawan-kawan, Encang-Encing, Nyak-Babeh, bagi keluarga-keluarga saya, semua bagi kawan-kawan saya, anak buah saya yang seniman. Mari sama-sama kita dukung, kita memilih Pak Haji Muhamad sebagaimana calon Wali Kota Tangerang Selatan, ” tutur Haji Bolot dalam video tersebut.

Video tersebut diakhiri dengan sorak gembira pendukung Muhamad-Saraswati.

“Oke kan? Siap!” Tegas Haji Bolot.

Adanya video tersebut, mematahkan isu yang beredar jika paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah mendapatkan dukungan dari seniman Betawi, Bolot.

Bahkan, paslon Benyamin-Pilar percaya diri menyatakan bahwa pada Sabtu, 5 September lalu, saat mendaftarkan diri ke KPU Tangsel akan didampingi oleh Haji Bolot dan Jaja Miharja.

Seperti diketahui, pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menjadi pasangan pertama yang melengkapi perbaikan dokumen persyaratan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

Pasangan ini juga didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, PSI, NasDem, PAN, Hanura, Perindo, Partai Garuda dan Partai Berkarya.

Paslon Muhamad-Saraswati sendiri mempunyai visi misi yang membawa Tangsel menuju perubahan Tangsel yang Transparan, Akuntabel, Nyata pengabdiannya, Gotong Royong agar Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya.

back-to-top