Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Hadiri Deklarasi Pasangan Muhamad-Saraswati, Hasto : Pasangan Ini Akan Menjawab Harapan Masyarakat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 18 Agustus 2020, 16:59 WIB
MCMNEWS.ID | Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto Saat Hadiri Deklarasi Dukungan Partai Kepada Pasangan Muhamad-Sara. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Sosok pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dinilai sebagai pasangan yang mampu menjawab mimpi masyarakat Kota Tangsel.

Hal itu seperti dikatakan oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto, di acara Deklarasi Pasangan Muhamad-Rahayu Sarasawati yang diselenggarakan di Resto Kampung Anggrek, Selasa, (18/8/2020).

“Sosok Muhamad dan Saraswati kami yakini benar-benar akan menjawab mimpi dan harapan masyarakat kota Tangerang Selatan,” kata Hasto, dalam sambutannya.

Hasto melanjutkan, ia meyakini bahwa Muhamad-Saraswati akan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap kebijakannya.

“Kami yakin, pasangan ini bentul-betul akan membumikan Pancasila dalam kebijakannya,” ujarnya.

“Bahwa di bumi Tangsel ini akan tercipta pemeritahan yang amanah, pemerintahan yang bersih dan pemerintahan yang memberikan pelayanan kepada ibu-ibu dan anak-anak,” lanjutnya.

Pasangan Muhamad-Saraswati sendiri diusung dan didukung oleh banyak partai, diantaranya Partai PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, dan Partai Garuda.

Masing-masing perwakilan partai terlihat hadir untuk menandatangi deklarasi dukungan kepada pasangan Muhamad-Saraswati.

Menurut pantauan Mcmnews.id dilokasi, selain Hasto Kristianto, Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani juga hadir dalam acara deklarasi tersebut.

back-to-top