Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Gowes Banteng Tangsel Hadapi Pandemi, Tingkatkan Kesehatan Dan Silaturrahmi Pengurus Dan Kader

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 19 Juli 2020, 17:24 WIB

MCMNEWS.ID – Dalam rangka mengajak masyarakat menjalankan pola hidup sehat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan acara bersepeda bertajuk Gowes Banteng.

Acara yang langsung dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito, itupun disambut antusias oleh kader dan masyarakat Kota Tangsel.

Selain untuk mengajak masyarakat menjalankan pola hidup sehat, acara bersepeda itupun bertujuan untuk mensolidkan internal Partai PDI Perjuangan.

“Sebetulnya ini bukan yang pertama kali, bulan-bulan sebelumnya kita juga pernah bikin kegiatan senam dengan ibu-ibu, intinya untuk mensolidkan kader dan pengurus partai sekaligus menyehatkan tubuh ditengah pandemi Covid-19,” kata Wakabid Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Syamsul Hariyanto, Minggu, (19/7/2020).

Syamsul mengungkapkan, dengan dilaksanakannya acara bersepeda tersebut, mendapatkan respon yang sangat antusias dari masyarakat.

“Kalau pengurus pasti, dari tingkatan pengurus anak ranting hingga DPC (ikut kegiatan Gowes Banteng), serta ada beberapa komunitas sepeda,” ungkapnya.

“Masyarakat sangat antusias, untuk kedepannya kita akan (melakukan sosialisasi lebih massif, dan) melibatkan masyarakat secara umum,” lanjutnya.

Selain pengurus, dalam kegiatan Gowes Banteng tersebut juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PDIP, yakni Putri Ayu selaku ketua Fraksi, Iwan Rahayu, dan Drajat Sumarsono.

back-to-top