Sabtu, 31 Okt 2020 | WIB

GMI Banten: Harapan Ada di Pasangan Muhamad-Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 29 September 2020, 18:39 WIB
MCMNEWS.ID | Gerakan Muda Indonesia : Deklarasi Dukungan Pasangan Muhamad-Saraswati. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Gerakan Muda Indonesia (GMI) resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua GMI Banten, Haikal Qastalani Muharam mengatakan, sebagai perkumpulan pemuda, pihaknya menghadirkan kampanye dengan konsep santai.

Dirinya pun meyakinkan dan mengajak kepada anak-anak muda di Kota Tangsel untuk aktif terlibat dalam Kontestasi Pilkada.

“Kita GMI menghadirkan kampanye yang fun, biasanya kan kampanye itu dilapangan. Tapi disini, teman-teman GMI menghadirkan pesta demokrasi yang damai,” kata Haikal, ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa, (29/9/2020).

“Kita meyakinkan bahwa pemuda jangan takut untuk ikut dalam Pilkada ini, kita bisa kampanye dengan cara yang fun dan rileks,” lanjutnya.

Haikal mengungkapkan, pihaknya juga meyakini bahwa pasangan Muhamad-Saraswati mampu membawa kota Tangsel menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Tak hanya itu, lanjut Haikal, pasangan Muhamad-Saraswati juga dinilai mampu mewujudkan harapan masyarakat Tangsel.

“Setiap kita pemilihan pasti kita semua punya harapan, dan harapan itu kita yakin sekarang ada calon yang benar-benar bisa mewujudkan. Karena dedikasi dan rekam jejak sudah kita tau semua, teman-teman GMI harapan yang tinggi bisa tercapai dikepemimpinan pak Muhamad dan mba Saraswati,” ungkapnya.

“Ditingkat golput yang mencapai 40 persen, kita (yakin) bisa meminimalisirnya sampai 30 atau 20 persen,” tandasnya.

Sekedar informasi, dalam acara deklarasi dukungan tersebut, GMI melepaskan burung merpati sebagai simbol harapan kepada pasangan Muhamad-Saraswati.

back-to-top