Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

GenTangsel Maksimalkan Media Sosial, Ajak Milenial Terlibat Aktif Dalam Pilkada 2020

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 15 Juli 2020, 14:31 WIB

MCMNEWS.ID – Ketua Umum GenTangsel, Musa Al As’ari menegaskan bahwa generasi muda Tangerang Selatan (Tangsel) siap menjadi garda terdepan dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 mendatang.

Menyoroti posisi strategis pemuda sebagai agen perubahan yang memiliki ide dan gagasan yang original, Musa menilai hal tentu akan sangat menjunjung tinggi etika politik ditengah masyarakat.

Dikatakan Musa, dengan memaksimalkan jejaring media sosial yang ada, generasi muda Tangsel diyakini akan menciptakan komunikasi politik baru ala kaum milenial.

“Sebagai generasi muda yang memiliki tanggung jawab sejarah tentunya kita semua akan bekerja bersama dalam suksesi pelaksanaan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020,” kata Musa, Rabu, (15/7/2020).

“Akan ada konten politik yang sangat kreatif dimunculkan oleh generasi muda sebagai pembuktian bahwa politik generasi muda tangsel beda dari yang lain dan yang pasti anti hoax,” tambahnya.

Musa melanjutkan, menurutnya tanggung jawab untuk mensukseskan gelaran Pilkada karena dilatarbelakangi cita-cita bersama, yakni menjadikan Kota Tangsel rumah dan kota kita.

“Mari bersama-sama kita sukseskan gelaran Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 dengan diawali langkah optimisme untuk menjadikan tangsel rumah dan kota kita,” ungkap Musa.

“Kami mendukung Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan. Dengan berbekal pengalaman sebagai Wakil Walikota Tangsel, kami optimis bahwa bapak Benyamin Davnie siap memimpin Tangsel bersama Pilar Saga Ichsan untuk Tangsel Rumah Dan Kota Kita.” tandasnya.

back-to-top