Detail

Genap Berusia 12 Tahun, Tokoh Pegiat Sebut Harus Ada Perubahan di Kota Tangsel

Jumat, 27 November, 2020, 0:14 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Tokoh Perintis dan Pegiat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan acara tasyakuran dalam momentum hari jadi Kota Tangsel yang ke-12 tahun, Kamis (26/11/2020).

Tasyakuran yang diselenggarakan di halaman parkir ruko prima blok A2, Cimanggis, Tangsel, itupun turut dihadiri oleh calon Walikota Tangsel nomor urut satu, Muhamad.

Ketua Pelaksana acara, Aay Samudra, mengatakan, memasuki umur Kota Tangsel yang ke-12 tahun, sudah saatnya Kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius ini berubah menjadi lebih baik lagi.

Dikatakaan Aay, menurutnya sosok kepribadian Muhamad, sangatlah cocok untuk memimpin Kota Tangsel kedepan.

“Kita tahu bahwa Muhamad selain juga seorang putra daerah, beliau juga memiliki karier yang sangat cemerlang,” kata Aay, kepada Wartawan, Kamis, (26/11/2020).

“Sehingga dalam momentum ulang tahun Kota Tangsel ini, saya menghimbau kepada masyarakat mari buka mata, buka telinga, dapat memilih pemimpin yang membawa perubahan untuk Tangsel yaitu Muhamad-Saraswati,” lanjutnya.

Senada, Tokoh Pegiat Tangsel, Heri Sumardi, berharap, pemimpin yang akan meneruskan pemerintahan dalam lima tahun kedepan dapat memenuhi harapan masyarakat Tangsel.

“Bicara hari ini tentunya kita berharap ada perubahan dan harapan 5 tahun kedepan semoga bisa merubah apa yang hari ini kita anggap harus kita rubah,” ungkap Heri Sumardi.

“Kalau kita perhatikan, tidak usah jauh-jauh, sebut saja Ciputat yang katanya Ibu Kota Tangerang Selatan, saat ini (masih) termasuk wilayah yang lumayan kumuh. Padahal kalau Tangerang Selatan ingin mendapatkan adipura, Ciputat dibenahi saja untuk mendapatkan Adipura tidak akan sulit,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Tangsel nomor urut satu, Muhamad, dalam sambutannya mengatakan, dalam waktu yang tersisa, dia berharap dapat dimaksimalkan dengan baik.

Menurutnya, Pilkada Tangsel tahun 2020 ini adalah peluang untuk masyarakat Tangsel merebut kemenangan.

“Kita maksimalkan dalam pilkada kali ini, karena ini adalah peluang untuk kita semua merebut kemenangan demi Tangsel lebih baik kedepannya,” tegas Muhamad.

“Menghitung hari menuju kemenangan.
Terhitung tinggal 13 hari, tetap semangat merebut kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta