Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Gelar Ngaji Kamulyan, IPNU Tangsel Undang Saraswati Diskusi Potensi Masa Depan Pemuda di Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 23 Agustus 2020, 23:00 WIB
MCMNEWS.ID | Rahayu Saraswati Hadiri Acara IPNU Tangsel, Ngaji Kamulyan Series Tokoh Tangsel di Posko NU Peduli Tangsel, Minggu (23/08) Malam. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Sebagai sosok wanita yang tidak pernah lelah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dinilai menarik karena telah mampu menjadi sosok milineal yang mempunyai semangat juang.

Hal itu seperti dikatakan oleh Sekretaris Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Aldi Gunawan.

“Kalau menurut saya beliau sosok milenial yang penuh dengan jiwa semangat, apalagi secara zuriah beliau merupakan keturunan dari keluarga Djojohadikusumo yang pada saat itu gugur di (pertempuran) Lengkong,” kata Aldi, ketika dikonfirmasi setelah acara Ngaji Kamulyan Series Tokoh Tangsel, di Posko NU Peduli Tangsel, Ciputat, Minggu malam, (23/8/2020).

Rahayu Saraswati Bersama teman- teman PC IPNU Kota Tangsel

“(Saraswati, Red) juga merupakan sosok pejuang, dalam artian sosok pejuang ini diturunkan kepada ibu Saras yang juga memang masih milenial, yang bisa teman-teman IPNU di (jadikan) contoh atau diteladani semangat juangnya,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Rahayu Saraswati, mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Rahayu Saraswati Bersilahturahmi Dengan IPNU Tangsel dalam Acara Ngaji Kamulyan Series Tokoh Tangsel, di Posko NU Peduli Tangsel, Ciputat, Minggu malam, (23/8/2020).

Menurutnya inovasi dan potensi yang dimiliki oleh anak muda yang tergabung di IPNU dapat menjadi potensi untuk membawa Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Ini merupakan suatu pembelajaran bagi saya, bisa mendapat masukan dari mereka untuk perlu diperjuangkan kedepannya guna menghadirkan Tangsel yang benar-benar untuk semua, terutama untuk mereka yang ingin memperjuangkan masa depan mereka di Tangsel,” kata Saraswati.

“Tentang pengembangan bakat dan minat yang tadi dijabarkan oleh IPNU, itu luar biasa, perlu untuk kita terus kembangkan. Mungkin dari kami sebagai pemimpin yang akan hadir atau sudah hadir disini (Tangsel, Red) harus memberikan mereka motivasi, intensif, dan tentunya pembinaan untuk mereka tetap berkembang,” lanjutnya.

Sekedar informasi, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Cabang NU Tangsel, Tim Koordinator Percepatan Ranting, Ketua Laziznu, serta perwakilan dari Badan Otonom.

===========

Dalam catatan redaksi berita yang telah diralat, Mcmnews.id menulis:

“Judul artikel berita ini sebelumnya adalah adiri Ngaji Kamulyan, IPNU Tangsel Minta Milenial Teladani Semangat Juang Saraswati.’ Judul itu kami koreksi karena tidak akurat dalam mengutip dan menyimpulkan pernyataan narasumber sehingga terlepas dari konteks dan isi berita.

Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terima kasih.”

back-to-top