Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Dukungan Mengalir dari MPTS Untuk ‘Pasangan Bhinneka Tunggal Ika’, Saraswati: Dukungan Yang Datang Adalah Tambahan Energi

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 25 Agustus 2020, 11:55 WIB
MCMNEWS.ID | Masyarakat Peduli Tangerang Selatan (MPTS) bersama calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati. Senin (24/08). (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang, Masyarakat Peduli Tangerang Selatan (MPTS) memberikan dukungan kepada “pasangan Bhinneka Tunggal Ika” yakni Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Ketua Umum MPTS, Lauren Wagiu, mengaku bahwa komunitasnya prihatin dengan keadaan Tangsel saat ini.

Dikatakan Lauren, MPTS menginginkan sebuah pembaruan di Tangsel yang dimulai dengan kepemimpinan yang baru.

“Kami ingin ada satu pembaruan, perubahan dalam membangun Tangsel agar jadi lebih baik. Baik dalam ekonomi, sosial, pendidikan, hukum dan HAM dan terutama dalam keadilan,” kata Lauren, di Sekretariat Bersama, Restoran Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Buaran Viktor Nomor 81, Serpong, Tangsel.

Lauren menjelaskan, saat ini masyarakat Tangsel menginginkan ada pergantian dari pemerintahan yang lebih membangun toleransi, solidaritas, kebersamaan, dan gotong royong di dalam segala bidang.

“Pemerintahan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dari tingkat bawah sampai terjadinya pemerataan,” tegasnya.

“Kami sangat peduli, keinginan kami betul-betul adalah Tangsel menjadi lebih baik karena kami berasal dari komponen masyarakat madani yang bertanggung jawab, bebas, aktif dan kreatif,” lanjutnya.

Sementara itu, Saraswati mengungkapkan, bahwa dukungan yang diberikan MPTS adalah tambahan energi sehingga menguatkan tekadnya bersama calon Wali Kota, Haji Muhamad, untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Mereka (MPTS) juga kelompok lintas agama dan siap memperjuangkan perubahan di Tangsel. Kami siap untuk bekerja sama dengan mereka, ada anak-anak muda, ada ibu-ibu. Ini yang membuat kami (Muhamad-Saraswati) sangat senang,” katanya.

“Artinya juga masyarakat masih sangat terbuka dan mulai mengenal kami. Saya yakin akan banyak mereka yang sepakat dengan visi misi kami untuk membangun ‘Tangsel untuk Semua’,” tegasnya.

back-to-top