Kamis, 1 Okt 2020 | WIB

Duet Nur Azizah-Biem Benyamin Sinyal Gerindra Di Pilkada Tangsel

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 31 Desember 2019, 14:06 WIB
MCMNEWS.ID | Prabowo Subianto Bertemu Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin (Foto: dok. Istimewa)

MCMNEWS.ID –  Partai Gerindra memberi sinyal Bakal Calon Walikota Tangsel Nur Azizah akan diduetkan dengan Biem Triani Benyamin di pilkada 2020.

Sinyal ini dilontarkan Politisi Gerindra Fadli Zon di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Fadli Zon mengatakan, pertemuan Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin dengan Prabowo Subianto membahas tentang Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Siti Nur Azizah merupakan putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Biem Benyamin merupakan putra aktor sekaligus penyanyi legendaris almarhum Benyamin Sueb.

Dia menilai kedua sosok ini pasangan menarik untuk Pilkada Tangsel. Apalagi, Biem Benyamin merupakan kader Partai Gerindra.

“Memang dalam soal itu ada calon wakilnya dari Gerindra. Kebetulan Pak Biem Benyamin. Mungkin kombinasi itu agak lebih menarik,” kata Fadli.

Fadli merujuk pada pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Biem Benyamin rencananya akan maju sebagai calon wakil walikota. Sementara itu, Siti Nur Azizah sebelumnya menyatakan akan maju sebagai calon walikota Tangerang Selatan tahun 2020. Fadli mengatakan Partai Gerindra jelas ingin mengusung kadernya dalam pemilihan tersebut.

Namun, ia enggan berkomentar banyak soal kemungkinan partainya mendukung Siti Nur Azizah dalam pemilihan tersebut. “Semuanya berproses. Kita tunggu saja nanti di bulan Januari,” ucap Fadli.

back-to-top