Rabu, 28 Okt 2020 | WIB

Dua Dasawarsa Provinsi Banten. Andra Soni: Kita Harus Bangkit Dari Ketertinggalan

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 04 Oktober 2020, 13:39 WIB
MCMNEWS.ID | Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni. (Dok: Instagram @andrasoni12)

MCMNEWS.ID – Genap 20 tahun umur Provinsi Banten, semangat perubahan yang diharapkan oleh pendiri menunjukan keniscayaan bahwa masih perlu perbaikan dari segala sektor.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni, dalam tulisan ‘Dua Dasawarsa Bersama Rakyat’ di official akun instagram miliknya.

“Semangat perubahan yang diharapkan oleh para pendiri Provinsi Banten menunjukkan keniscayaan bahwa Banten perlu perbaikan dari segala sektor,” tulis Andra Soni.

Menurutnya, dari priodesasi politik yang selama ini menemani rakyat Banten, tentu tidak luput dari segala dinamika yang ada. Terlepas itu, semua menginginkan sebuah kesejahteraan yang berkelanjutan.

“Dasar dari segala upaya untuk membangun kesejahteraan adalah ‘bangkit’ dari kenyataan. Termasuk bangkit dari semua hal yang dirasa membelenggu daerah dari jurang keterpurukan,” tuturnya.

“Kita harus bangkit dari ketertinggalan. Baik kemiskinan, perekonomian, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lain sebagainya,” tambahnya.

Andra mengungkapkan, pada momentum hari ulang tahun Provinsi Banten ke-20 ini, dapat mulai membangkitkan semua hal tersebut, yang bisa diakses melalui segala usaha yang dimiliki.

Dikatakan politisi Gerindra tersebut, untuk memulainya, kita mesti siap dan konsisten menjaga diri kita, keluarga kita, daerah kita sekalipun dari pandemi yang tengah merubah segala aspek kehidupan yang ada.

“Ya, kita harus konsisten menjaga semuanya dari Pandemi Covid-19. Dengan diawali bangkit melawan Covid. Inshaallah, dengan sama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita dapat mulai meminimalisir jumlah kasus yang tersebar,” ungkapnya.

“Sehingga kita dapat bersama-bersama membangun daerah kita ke arah yang lebih baik lagi, menuju Banten yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah.” tandasnya.

back-to-top