Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

DPP Nasdem Berikan Rekomendasi Kepada Paslon Muhamad-Rahayu, Ini Tanggapan Benyamin

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 30 Juli 2020, 19:44 WIB
MCMNEWS.ID | Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem telah memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dalam account instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut surat rekomendasi diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, yakni Ahmad Ali. Surat rekomendasi tersebut terlihat langsung diterima oleh Rahayu Saraswati.

Menanggapi hal itu, Bakal Calon Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, tak mau ambil pusing. Menurutnya itu merupakan kewenangan DPP.

“Ya tanggapan saya alhamdulillah, biasa saja. Syukur kalau sudah ada kejelasan posisi, tinggal nanti kedepannya saya menyusun program kerja saya saja sih untuk ditawarkan ke masyarakat,” kata Benyamin, ketika dikonfirmasi Mcmnews.id, Kamis, (30/7/2020).

“Ngga masalah, itukan kewenangan DPP,” tambahnya.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Bang Ben itupun merupakan salah satu kader Partai Nasdem. Bang Ben sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai besutan Surya Paloh Kota Tangsel.

“Kemarin saya ke teman-teman Nasdem sudah permisi, untuk tidak dimasukan lagi dalam Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, karena sekarang saya (sudah) di Partai Golkar untuk Pilkada ini yang mampunyai 10 kursi,” tandasnya.

back-to-top