Rabu, 23 Sep 2020 | WIB

Deklarasi Rumah Sahabat Ben, Bang Ben Janji Akan Rajin Turun Kunjungi Masyarakat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 12 Maret 2020, 18:02 WIB
MCMNEWS.ID | Benyamin Davnie bersama relawan dan pendukung suksesi pencalonan pasangan Benyamin - Pilar. Kamis (12/03). (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID –  Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menghadiri acara deklarasi Rumah Sahabat Ben, yang diselenggarakan di Serpong, Tangsel, Kamis, (12/3/2020).

Menurut pantauan mcmnews.id dilokasi, Acara tersebut dihadiri oleh tim Rumah Sahabat Ben dan puluhan masyarakat Tangsel.

Benyamin mengatakan, bahwa dirinya berterima kasih karena telah diberikan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat terhadap proses pencalonan dirinya sebagai Calon Walikota Tangsel.

“Alhamdulillah ini amanah buat saya, berarti saya harus semakin rajin turun, harus membawa amanah ini dengan baik, ini harus saya pertanggung jawabkan,” Kata Benyamin.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Ketua tim relawan Rumah Sahabat Ben, Ubaydilah mengatakan, setelah melakukan deklarasi, dirinya bersama tim akan segera membuat program guna memenangkan Benyamin.

“Ini adalah tim relawan yang pertama melakukan mendeklarasi dukungan terhadap salah satu calon, Setelah ini kita akan membuat program-program untuk memenangkan pak Ben,” katanya 

“Jadi ada 735 RW di Tangerang selatan ini, kita akan menetapkan satu pionir minimal, yang akan bergerak mensosialisasikan program-program pak Benyamin Davnie di masing-masing RW,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Benyamin Davnie sudah dipastikan akan bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan 2020 mendatang.

Hal itu setelah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel melakukan Rapat Pimpinan Daerah (Daerah) dan memutuskan mengusung Benyamin Davnie untuk memperebutkan kursi nomor Satu di Kota Tangsel.

back-to-top