Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Deklarasi Maju Pilkada, Azizah Sebut Kesenjangan Sosial Masih Ada di Kota Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 02 September 2020, 17:25 WIB
MCMNEWS.ID | Paslon Azizah-Ruhama Ben. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah dan Ruhamaben siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Siti Nur Azizah dan Ruhamaben didukung oleh 3 Partai, yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan total jumlah kursi sebanyak 17 kursi di DPRD.

Dalam pidatonya, Siti Nur Azizah mengatakan, dalam kepemimpinan Airin-Benyamin selama 10 tahun belakangan, Kota Tangsel masih memiliki beberapa catatan permasalahan.

Untuk menyelesaikan itu, Azizah mengungkapkan, dirinya bersama Ruhamaben membawa visi Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan Untuk Masyarakat Kota Tangerang Selatan (PERMATA).

“Ingin kami sampaikan Visi PERMATA berangkat dari kondisi hari ini, dimana Tangsel memiliki sejumlah catatan,” kata Azizah, dalam pidatonya di acara deklarasi, di Situ Gintung, Ciputat, Tangsel, Rabu, (2/8/2020).

“Bahwa di Kota Tangerang Selatan masih terdapat kesenjangan sosial, ekonomi, dan wilayah yang nampak dipelupuk mata kita semua. Pemerintah yang ada juga belum menjalankan fungsi secara maksimal,” lanjutnya.

Azizah melanjutkan, dalam Visi PERMATA, dirinya akan melakukan pembangunan dengan pendekatan yang beraifat Estetik, Otentik, dan Organik.

“Dengan Visi Permata kami akan berupaya melakukan pembangunan kedepan dengan pendekatan yang bersifat estetik, otentik, dan organik,” jelasnya.

“Kami ingin Kota Tangsel menjadi kota yang indah dan mengedepankam pendekatan kebudayaan melindugi rakyat dan kampungnya,” tandasnya.

back-to-top