Rabu, 23 Sep 2020 | WIB

Datangi Polsek Pamulang Terkait Siswa Titipan, Lurah Benda Baru Dicecar 13 Pertanyaan

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 28 Juli 2020, 17:01 WIB
MCMNEWS.ID | Lurah Benda Baru, Saidun.

MCMNEWS.ID – Lurah Benda Baru, Saidun, mendatangi Polsek Pamulang untuk memenuhi panggilan terkait perseteruan yang terjadi beberapa waktu lalu antara dirinya dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Terkait perseteruan tersebut, Saidun mengungkapkan, bahwa dirinya menyerahkan semua berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Hari ini saya sudah hadir ke Polsek Pamulang dengan memenuhi undangan terkait semuanya, saya harap teman-teman bisa membantu saya, mudah-mudahan persoalan ini cepat selesai,” kata Saidun, ketika ditemui wartawan di Polsek Pamulang, Selasa, (28/7/2020).

Saidun menyebut, dalam pemanggilan tersebut dirinya dicecar dengan 13 pertanyaan seputar kejadian yang terjadi di SMA Negeri 3 Tangsel.

“Sekitar permasalahan yang kemarin itu saja. Saya dipertanyakan dengan 13 pertanyaan, sesuai dengan apa yang kejadian di SMA 3,” ujarnya.

Terkait rencana inspektorat yang akan memanggil dirinya, Saidun mengungkapkan, bahwa sampai saat ini dia belum menerima pemanggilan tersebut.

“Semuanya saya serahkan ke pihak penyidiknya saja, yang penting hari ini apa yang menjadi panggilan saya sebagai saksi saya laksanakan,” jelasnya.

“Kita manusia tak luput dari lupa salah, apalagi kan yang kita bawa aspirasi masyarakat kita. (Belum dipanggil inspektorat), saya masih menunggu dari Polsek dulu,” tandasnya.

back-to-top