Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Dapur Umum DPD PSI Tangsel, Siap Suplay Makanan Masak Ke Titik Banjir.

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 01 Januari 2020, 20:49 WIB
MCMNEWS.ID | Kiri : Aji Kristi Bromokusumo (Anggota DPRD Tangsel Fraksi PSI) Hadir Temani Pengurus DPD PSI Tangsel Membuka Dapur Umum Untuk korban banjir. Rabu (01/01/2020). (Dok : Andre)

TANGSEL, MCMNEWS.ID – Curah hujan lebat yang turun sejak hari kemarin menyebabkan beberapa titik di Tangerang Selatan mengalami banjir dari pagi sampai sore ini, beberapa lokasi sudah ada yang mengalami surut dan kembali normal.

Melihat kejadian tersebut, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangerang Selatan, melalui Divisi Sosial dan Bencana menurunkan kader-kadernya untuk memberikan bantuan berupa makanan masak sejak siang tadi.

Aji Kristi (Jaket Hitam/tengah) Anggota DPRD Tangsel bersama Para Kader Dan Pengurus DPD PSI Tangerang Selatan Membuka Dapur Umum. Rabu (01/01/2020).

Hal itu disampaikan oleh Andreas Arie, selaku Ketua DPD PSI Tangerang Selatan. Andreas mengatakan, bahwa PSI telah mendirikan dapur umum di kantor DPD bekerjasama dengan Direktorat Foodbank DPP PSI dan DPW PSI Banten.

“Beberapa titik banjir telah kami kirimkan bantuan berupa makanan masak sejak tadi siang, yaitu di Kecamatan Serpong Utara dan Pondok Aren. Dapur umum ini akan terus menyuplai makanan siap santap untuk titik-titik banjir yang membutuhkan.” ujar Andreas Arie dikantor DPD PSI Tangerang Selatan, Rabu, (1/1/2020).

Andeas melanjutkan, PSI Tangsel akan terus memberikan bantuan untuk korban banjir sampai kondisi membaik.

“Melihat kondisi dilapangan, mengingat curah hujan masih tinggi” lanjutnya.

Ditemui ditempat yang sama, Azmi Abu Bakar, Ketua DPW PSI Banten, mengatakan, bahwa PSI akan menurunkan tim sebanyak 35 orang yang terdiri dari seluruh ranting Partai yang ada di Tangerang Selatan untuk membantu warga untuk membersihkan lokasi pasca banjir.

“Informasi dari kader dan masyarakat mengenai titik-titik yang membutuhkan bantuan akan sangat berharga agar makanan dan tim pembersih dapat didistribusikan ke tempat yang tepat”. katanya.

back-to-top