Rabu, 21 Okt 2020 | WIB

Dapat Nomor Urut 2, Azizah: Itu Nomor Yang Kami Harapkan

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 24 September 2020, 16:02 WIB
MCMNEWS.ID | Pasangan Calon Siti Nur Azizah-Ruhamaben. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendapatkan nomor urut 2 dalam mengarungi kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Siti Nur Azizah mengatakan, nomor urut 2 merupakan nomor yang diharapkan oleh pasangan Azizah-Ruhama.

“Tentu kami sangat bersyukur, Alhamdulillah, semua atas izin Allah, kami memang mengharapkan di nomor itu dan allah memberikan itu kepada kami,” kata Azizah, ketika konfrensi pers di Swiss-Belhotel, BSD, Kamis, (24/9/2020).

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi jalan kami bisa memeprjuangkan dan memenangkan harapan dan keinginan masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk adanya perubahan,” lanjutnya.

Azizah menjelaskan, menurutnya filosofi nomor 2 merupakan nomor yang mewakili semangat masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Selama satu tahun kami ngampung (blusukan, red), kami mendapatkan dua semangat yang muncul yaitu, keinginan untuk adanya perubahan,” jelas Azizah.

“dan yang kedua adalah keinginan meraka adanya harapan baru yang bisa membawa kemajuan sehingga mampu menumbuhkan kesejahteraan masyarakat Tangsel,” lanjutnya.

Sementara untuk kampanye yang dibatasi karena Pandemi Covid-19, Azizah menyebut, pihaknua akan memperbanyak kegiatan kampanye melalui daring.

“Tentu kita akan memperbanyak kampanye secara digital melalui kanal-kanal medsos dan media daring untuk mengkomunikasikan gagasan-gagasan dan program-program untuk membawa Tangsel lebih baik,” tandasnya.

back-to-top