Detail

Dapat Dukungan FBR, MUSA: Kita Ingin Hadirkan Kesejahteraan dan Akhiri Ketimpangan Sosial

Rabu, 4 November, 2020, 11:59 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Pilkada Kota Tangsel 2020.

Ketua Umum FBR, Luthfi Hakim mengatakan, alasan pihaknya berlabuh kepada pasangan Muhamad-Saraswati lantaran mendukung program yang ditawarkan untuk Kota Tangsel.

“FBR menjaga adat dan budaya serta melestarikan kearifan lokal merasa nyaman dengan visi Muhamad-Saraswati ‘Tangsel untuk Semua’,” kata Luthfi, dalam keterangan tertulis yang didapat Mcmnews.id, Rabu, (4/11/2020).

“Mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, apa yang menjadi bagian usaha kita Insya Allah dikabulkan sepanjang bertujuan baik dan demi kepentingan bersama khususnya warga Tangsel,” lanjutnya.

Sementara itu, calon Walikota Tangsel, Muhamad, dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bersyukur mendapat dukungan dari FBR.

“Muhamad-Saraswati (MS) berterima kasih kepada FBR, melalui ketua umumnya yang saat ini hadir, Kyai Luthfi Hakim, MS memiliki komitmen untuk memajukan Kota Tangsel,” kata Muhamad.

Ditempat yang sama, calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mengungkapkan, bersama Muhamad, dirinya bertekad membangun Kota Tangsel untuk semua kalangan.

“Muhamad-Saraswati mengusung tagline Tangsel Untuk Semua, hal ini tidak hanya untuk menjaga keberagaman agama, budaya dan keragaman lainnya di Tangsel juga untuk memastikan keadilan sosial bagi semua warga Tangsel,” kata wanita yang juga merupakan keponakan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

“Kita mau hadirkan kesejahteraan dan mengakhiri ketimpangan sosial di Tangsel,” tandasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta