Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Brakk, Pohon Tumbang Timpa Mini Market Di Stasiun Serpong

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 22 Desember 2019, 21:25 WIB
MCMNEWS.ID | Pohon Beringin di Stasiun Serpong Ambruk, Timpa Minimarket

TANGSEL, MCMNEWS.ID | Pohon beringin berusia 30 tahun ambruk akibat angin kencang dan menimpa akses masuk sebelah barat Stasiun Serpong, pohon tersebut juga menimpa Toko Indomaret dan Toko Alfamart, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hal itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB, Minggu 22 Desember 2019.

“Sebelum tumbang sempat berbunyi keras, kemudian roboh dan menimpa bangunan minimarket,” kata Erwana.

Pohon Beringin di Stasiun Serpong Ambruk, Timpa Minimarket.(Bang Noy)

Erwana, juru parkir Stasiun Serpong menerangkan, pohon tumbang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu, 22 Desember 2019. Saat itu terjadi hujan deras disertai angin kencang.

Penumpang kereta di Stasiun Serpong yang sedang meneduh, berhamburan menyelamatkan diri.

Sementara untuk minimarket yang tertimpa pohon besar, atapnya hancur dan pegawai langsung menutup minimarket untuk mengantisipasi atap runtuh.

Terpantau, pohon rindang yang tumbang itu menghambat akses warga pengguna jasa kereta komuter, karena roboh tepat di dekat pintu keluar masuk bangunan stasiun. 

“Kalau korban, alhamdulillah enggak ada. Hanya bangunan minimarket. Untungnya, bangunan permanen jadi tidak ikut roboh,” imbuhnya.

Dalam pantauan MCMNEWS.ID di lokasi, akses kereta pada Stasiun Serpong tidak mengalami masalah dan tetap beroperasi, namun akses masuk Stasiun sebelah barat ditutup sementara.

back-to-top