Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Bila Pilkada Di Undur Karena Pandemi, Muhammad: Kesehatan Masyarakat Harus Jadi Prioritas

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 04 Juni 2020, 16:30 WIB
MCMNEWS.ID | Bacalon Walikota Tangsel Pilkada 2020, Drs.H Muhammad. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhammad, mengungkapkan, akan mengikuti segala keputusan yang diambil oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang pelaksanaan Pilkada.

Hal itu dikatakan Muhammad ketika ditemui awak media, pada saat melakukan halal bihalal dikediamannya, Ciputat, Kota Tangsel.

Menurutnya, apapun keputusan KPU tentang pelaksanaan Pilkada ditengah merebaknya pandemi virus covid-19 adalah yang terbaik.

“Kalau saya siap menerima apapun keputusan KPU tentang tahapan Pilkada, saya meyakini keputusan yang dikeluarkan KPU adalah yang terbaik untuk semua pihak,” kata Muhammad, ketika dikonfirmasi wartawan.

“Kapanpun Pilkada dilakukan, baik Desember tahun 2020 ataupun pada tahun 2021, saya siap,” lanjutnya.

Muhammad mengungkapkan, menurutnya yang saat ini menjadi prioritas adalah kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Ditengah pandemi seperti ini, kesehatan masyarakat adalah yang paling utama, semoga pandemi ini cepat selesai,” ungkapnya.

Muhammad menyatakan, dirinya saat ini telah membuka diri bagi setiap partai politik (Parpol), jika nantinya bakal ‘dipinang’ untuk menjadi calon Walikota.

“Ya, sekarang kan ibarat saya ini produk. Tinggal para ‘pembeli’ itu menilai saya, jika saya adalah produk yang bagus, otomatis akan banyak yang suka, jika tidak bagus, ya saya siap diperbaiki. Karena memang perlu sosok yang mengerti Tangsel, jadi saya siap membuka diri jika nanti dipercaya menjadi calon Walikota,” tutur pria yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel.

back-to-top