Detail

Bermotto Cerdas, Modern dan Religius. Azizah-Ruhamaben Disebut Pemimpin Tepat Untuk Tangsel

Rabu, 2 Desember, 2020, 21:41 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Ketua Tim Pemenangan Fraksi Demokrat, Rizki Jonis, menyebut, pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut dua, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, merupakan pemimpin yang tepat untuk Kota Tangsel.

Menurutnya, komposisi antara Azizah-Ruhamaben merupakan perpaduan yang tepat untuk Kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius tersebut.

“Kalau kata saya (pasangan Azizah-Ruhamaben tepat memimpin Kota Tangsel) iya, kalau kata tim kami tepat,” kata Rizki Jonis, kepada Mcmnews.id, Rabu, (2/12/2020).

Politisi Partai Demokrat itupun menjelaskan, hingga saat ini, seluruh tim pemenangan terus bekerja keras memenangkan pasangan yang didukung dan didukung oleh empat partai politik tersebut.

Bahkan, dikatakan Rizki, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memberikan arahan untuk bekerja secara semaksimal.

“AHY sebagai Ketua Umum Demokrat, SBY sebagai Pembina lartai sudah memerintahkan kita untuk bekerja all out,” ungkapnya.

“Paslon kita tidak ada beban masa lalu, visi misi yang dibuat oleh beliau itu dibuat sebelum dia resmi menjadi calon, masukan-masukan dari masyarakat itu yang dia angkat oleh beliau menjadi program-programnya,” tandasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta