Detail

Berikan Santunan Jelang Pencoblosan, Tokoh Pegiat Tangsel Sebut Langkah Airin Arogan

Sabtu, 5 Desember, 2020, 11:55 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Langkah Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airim Rachmi Diany, yang memberikan santunan menjelang hari pencoblosan Pilkada dinilai arogan.

Demikian dikatakan salah seorang tokoh pegiat Tangsel, Heri Sumardi, dalam keterangan yang diterima MCMNEWS.ID, Sabtu, (5/12/2020).

“Betul Airin Wali Kota dan berwenang membagi bagikan bantuan, tapi harus diingat bahwa sekarang ini adalah tahapan kampanye yang semua rakyat Tangsel tahu kalau beliau adalah ketua partai dan mengusung kandidat Wali Kota,” kata Heri Sumardi.

“Atraksi-atraksi politik yang dilakukan Walikota Airin menjelang pemungutan suara dengan membagi uang buat anak yatim dan bantuan lainnya akan membangkitkan rasa sakit hati, karena Walikotanya berprilaku tidak adil,” lanjutnya.

Heri mengungkapkan, dirinya pun mengkhawatirkan akan terjadinya konflik dikemudian hari. Dikatakan Heri, konflik yang dimaksud adalah konflik antara masyarakat dengan Walikotanya yang dianggap arogan.

“Apabila terjadi konflik dalam pemungutan suara atau terjadi masalah dalam pemungutan suara, maka bisa jadi konflik nantinya,” tutur Heri.

“Ini sangat berbahaya karena akan merusak sendi-sendi demokrasi, tentang ketidak-jujuran dan dan ketidak-adilan,” tandasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta