Sabtu, 31 Okt 2020 | WIB

Berikan KTA, Sekjen PDIP Hasto Kristianto Sampaikan Pesan Untuk Paslon Muhamad-Saraswati

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 23 Agustus 2020, 18:21 WIB
MCMNEWS.ID | Sekjen PDIP, Hasto lakukan penyematan Jaket dan pemberian KTA kepada Dr.H. Muhamad calon Walikota Tangerang Selatan. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto, melakukan penyematan Jaket dan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan kepada bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad.

Penyematan dan Pemberitan KTA PDI Perjuangan dilakukan Hasto pada acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Tangsel, yang diselenggarakan di Intermark BSD, Minggu, (23/8/2020).

Hasto mengatakan, jika mendapatkan mandat rakyat Kota Tangsel, pasangan Muhamad-Saraswati harus menggelorakan semangat penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan teknologi di Kota Tangsel.

“Kita terus gelorakan bagi anak-anak muda kita untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi untuk terus mengembangkan riset dan inovasi, karena itulah saya pesankan kepada Pak Muhamad, jika nanti ketika mendapatkan dukungan rakyat dan dukungan seluruh partai koalisi yang ada,” ujar Hasto.

“Kita yakini tongkat kepemimpinan akan berada ditangan Bapak Muhammad dan Mbak Saraswati,” tambahnya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Tangsel, Muhamad mengungkapkan, dengan diterimanya Jaket PDI Perjuangan tersebut adalah bukti bahwa dirinya siap menjadi kader partai berlambang Banteng moncong putih.

“Saya baru menerima jaket. Ini perwujudan ketika saya ditahapan seleksi calon, saya ditanya apakah siap menjadi kader PDIP. Saya menjawab saya siap, Pak Sekjen,” kata Muhamad saat berpidato usai memakai jaket PDI Perjuangan.

Ditempat yang sama, bakal calon Wakil Walikota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, menegaskan, dengan telah disematkannya jaket merah kepada Muhamad, maka pengabdian mereka tak perlu diragukan lagi.

“Bapak Muhamad sekarang sudah mengenakan jaket merahnya, karena artinya pengabdian kami itu tidak perlu diragukan lagi, kemenangan kami bukanlah hanya kemenangan muhammad saraswati tetapi kemenangan kita semua,” kata Sarah.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Ibu sekalian. Mari kita jaga soliditas. Mari kita jaga koordinasi untuk memastikan Tangsel untuk semua,” tandasnya.

back-to-top