Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Beri Dukungan Untuk Muhamad-Saraswati, ‘Emak-Emak’: Merasa Terwakilkan Perjuangan Seorang Ibu

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 12 Agustus 2020, 15:18 WIB

MCMNEWS.ID – Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Haji Muhamad Center (HMC), berikan dukungan untuk bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yakni Muhamad-Rahayu Saraswati.

Ketua Emak-Emak HMC, Endah, mengatakan, dukungan terhadap pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati tersebut diberikan lantaran sosok rahayu yang mewakili kaum ibu.

“Beliau orangnya baik. Walaupun usianya masih muda, tapi beliau sudah punya keluarga, jika kalau berbincang dengan beliau nyambung karena sama-sama ibu, merasa terwakilkan,” kata Endang, ketika dikonfirmasi, di Resto Kampung Anggrek, Rabu, (12/8/2020).

“Tadi saya menyampaikan soal pemberdayaan anak dan perempuan, disini (Kota Tangsel, Red) masih banyak persoalan tentang kekerasan terhadap anak, walaupun ini adalah kota layak anak,” tambahnya.

Ditemui ditempat yang sama, bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati, mengungkapkan, sangat berterima kasih terhadap banyaknya dukungan yang diberikan kepadanya.

Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh masyarakat untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati bagaikan angin segar untuk menyemangati dalam menjalankan aktivitas-aktivitas politik.

“Bersyukur banget, intinya bukan berarti kita lengah, kita harus tetap berupaya dan berusaha untuk terus menjabarkan program-program kepada masyarakat, terus melakukan sosialisasi agar jangan sampai mereka yang sudah memberikan dukungan merasa kecewa,” kata wanita yang juga akrab disapa Sara.

“Saat ini masih terus memberikan kepastian untuk masyarakat Tangsel atas apa yang kita akan perjuangkan kedepannya,” tandasnya.

Tidak hanya Emak-Emak Haji Muhamad Center (HMC), dalam acara tersebut dihadiri juga oleh perkumpulan yang menamakan dirinya Emak-Emak Militan Muhamad-Rahayu.

back-to-top