Kamis, 1 Okt 2020 | WIB

Belasan Baliho Besar Tersebar di Titik Strategis, Benyamin Davnie Mulai Jor-Joran.

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 14 Februari 2020, 21:56 WIB
MCMNEWS.ID | Satu Baliho Besar milik Benyamin Davnie dari Belasan Baliho Yang Sudah Terpasang di beberapa Titik Strategis. Jumat (14/02). (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID – Jelang Pilkada 2020 mendatang, suhu politik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin menghangat. Belakangan ini bakal calon walikota Tangsel, Benyamin Davnie semakin gencar menampilkan dirinya di tengah-tengah masyarakat, tak hanya itu, balihonya pun mulai nampak disepanjang jalan-jalan utama kota Tangsel.

Saat dikonfirmasi, Benyamin menyatakan, pihaknya telah memasang sedikitnya 14 titik baliho di jalan-jalan yang dianggap lalu lintasnya ramai.

“Sebetulnya kurang efektif, tapi kita mau kasih tau ke masyarakat bahwa saya maju sebagai calon walikota.” kata Bang Ben, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telpon, Kamis (13/2/2020).

“Kurang lebih ada 14 titik (baliho) yah. Ya di jalan-jalan utama, juga di jalan yang lalu lintasnya padat,” lanjutnya.

Benyamin mengungkapkan, walaupun sudah memasang baliho di beberapa wilayah Tangsel, dirinya akan tetap lebih mengutamakan tatap muka dengan masyarakat.

“Ya kalau yang efektif itu kan tetap tatap muka dengan masyarakat. Selain itu, peran media pun sangat besar bagi para calon. Karena interaksi informasi pembangunan, dapat langsung diinformasikan kepada masyarakat.” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengusaha billboard dan baliho yang enggan disebutkan namanya menyatakan, untuk setiap titik di jalan-jalan utama, pihaknya mematok harga sekira Rp. 50 juta per bulannya.

“Ya kalo di jalan utama, biasanya Rp. 50 juta per bulan per titik. Tapi akan berbeda jika klien atau si pemasang iklan itu pasangnya kontrak.” kayanya.

“Kita kontrak itu ada yang per tiga bulan, ada yang enam bulan, ada juga yang setahun. Kalo per tiga bulan, ya kita bisa kasih Rp. 125 juta lah per titik,” ujarnya.

back-to-top