Rabu, 23 Sep 2020 | WIB

Bawa Semangat Perubahan, Muhamad-Saraswati Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 04 September 2020, 16:41 WIB
MCMNEWS.ID | Pasangan Muhamad-Saraswati saat mendaftarkan diri ke KPUD Tangsel. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Jumat, (4/9/2020).

Muhamad- Rahayu Saraswati menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Bakal calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati, menyebut, majunya dia mendapingi Muhamad adalah untuk membuat Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi.

Dikatakan Saraswati, kehadiran dirinya bersama Muhamad di Kota Tangsel adalah dengan membawa semangat pengabdian dan persatuan.

“Kami, Haji Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hadir di Tangerang Selatan, mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Walikota – Wakil Walikota Tangerang Selatan dengan membawa semangat perubahan, semangat pengabdian, semangat persatuan, semangat gotong royong,” kata Saraswati, kepada Mcmnews.id.

Saraswati mengungkapkan, dalam kontestasi Pilkada Tangsel kali ini, dirinya bersama Muhamad sudah bertekad menyerahkan jiwa raganya untuk kemenangan masyarakat Tangsel.

“Selama ini kami dididik untuk terus menjadi pejuang, kami dididik untuk terus mengabdi dimana pun ibu pertiwi memanggil, kami dididik untuk terus berkorban demi masa depan generasi selanjutnya, dan kami dididik untuk terus berserah kepada Tuhan, bekerja dan berdoa dengan keyakinan bahwa Tuhanlah yang membimbing setiap langkah kami,” ungkapnya.

“Insya Allah, dibawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan atas perkenanNya, kami akan menjalankan amanah kami, kami akan mewujudkan semua harapan kami itu, demi Indonesia Raya,” tandasnya.

Pantauan Mcmnews.id dilokasi, pasangan Muhamad-Saraswati menaiki kendaraan oplet legendaris milik ‘Si Doel’ Rano Karno untuk datang ke KPU Kota Tangsel.

Dalam iring-iringan menuju kantor KPU Kota Tangsel, pasangan Muhamad-Saraswati didampingi para pimpinan Partai Pengusung dan Partai Pendukung.

back-to-top