Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Bantuan Sembako Presiden Akhirnya Turun, Lurah Ciputat Langsung Bagikan Kepada Masyarakat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 09 Mei 2020, 20:53 WIB
MCMNEWS.ID | Bantuan Sembako Presiden.

MCMNEWS.ID – Setelah masyarakat menunggu sekian lama, akhirnya bantuan paket sembako dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), hadir di Kelurahan Ciputat, Tangsel, Sabtu malam, (9/5/2020).

Kepala Lurah Ciputat, H.Rusli, mengungkapkan, dirinya sangat senang dengan turunnya bantuan paket sembako tersebut, lantaran bantuan sembako sangat ditunggu oleh masyarakat yang terdampak.

“Pada intinya saya merasa senang, karena memang selama ini banyak sekali warga yang mengharapkan bantuan turun. Alhamdulillah pada malam hari ini bantuan sudah turun,” kata Rusli, saat ditemui Mcmnews.id, di Kelurahan Ciputat, Tangsel, Sabtu, (9/52020).

Rusli mengatakan, bantuan paket sembako akan segera didistribusikan secepatnya kepada warga Ciputat melalui para ketua RW dan ketua RT.

“Sesuai data, akan segera kami distribusikan kepada warga yang berada di 14 RW yang ada Kelurahan Ciputat,” katanya.

Sementara itu, mengenai kejadian yang terjadi di Kelurahan Pondok Ranji, soal pendistribusian yang dinilai tidak tepat sasaran, ia mengungkapkan akan memastikan pendistribusian sembako sesuai data yang didapat dari pengirim.

“Sebetulnya mengenai kasus itu, sulit bagi kita untuk menolak (memberikan), karena memang daftarnya sudah ada, sulit kita cancel atau kita batalkan, karena kita tidak punya wewenang,” ungkapnya.

Sekedar informasi, untuk Kota Tangsel sendiri mendapatkan bantuan sembako dari Presiden Jokowi untuk penanganan Covid-19 sebanyak 75.961.

back-to-top