Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Bantah Dirinya Positif Covid-19. Saraswati: Saya Sedang Sekolah Partai, Pada Kangen Ya

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 14 September 2020, 17:43 WIB
MCMNEWS.ID | Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo membantah bahwa dirinya positif Covid-19.

Kabar bahwa dirinya positif covid-19 mencuat lantaran Rahayu Saraswati tidak terlihat melakukan aktivitas selama dua hari ini.

“Saya sedang mengikuti Sekolah Partai yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan secara daring, tidak benar itu informasi kalau saya positif Covid-19, rupanya pada kangen ya” kata Rahayu Saraswati, dalam keterangan yang diterima Mcmnews.id, Senin, (14/9/2020).

Saraswati mengatakan, dirinya mengikuti Sekolah Partai gelombang ketiga via aplikasi zoom meeting yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 hingga tanggal 15 September 2020.

Rahayu Saraswati mengaku belajar banyak materi dari Sekolah Partai. Dikatakan Saraswati, selain mempelajari tentang sejarah Pancasila dan pemikiran Bung Karno, dalam sekolah partai juga mempelajari tentang permasalahan perempuan dan anak dari pandangan pemerintah pusat.

“Tentang kewajiban keberpihakan pemerintah daerah kepada perempuan dan anak dalam rangka memberikan perlindungan pada perempuan dan segenap anak bangsa yang harus menjadi komitmen setiap paslon pilkada,” tandasnya.

Seperti diketahui, DPP PDI Perjuangan menyelenggarakan sekolah partai untuk para calon kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang banten moncong putih itu.

Sebelumnya bakal calon Walikota Tangsel, Muhamad, juga dikabarkan sudah mengikuti sekolah partai yang diselenggarakan PDI Perjuangan selama lima hari.

back-to-top