Kamis, 29 Okt 2020 | WIB

Apresiasi Ramainya Dukungan Lewat Spanduk Spontan, Saraswati: Kami Menghargai Antusiasme Pendukung

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 27 September 2020, 14:04 WIB
MCMNEWS.ID | Dukungan Masyarakat Tangsel Kepada Paslon Muhamad-Saraswati. (Dok: Andre)

MCMNEWS.ID – Hari pertama masa kampanye Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ramai dukungan untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati menggunakan media kain dan spanduk yang ditulis manual dengan coretan tangan.

Menanggapi hal itu, calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengapresiasi antusiasme dukungan dari masyarakat Kota Tangsel untuk pasangan Muhamad-Saraswati. Menurutnya itu adalah kekuatan untuk dirinya dan pak Muhamad.

“Kami sangat menghargai antusiasme pendukung, yg bergerak secara organik, inilah kekuatan kita bersama,” kata Rahayu Saraswati, Minggu, (27/9/2020).

Saraswati menyebut, tulisan di spanduk itu merupakan ‘jeritan’ warga Tangsel. Lanjut Saraswati, dia pun mengajak agar ‘jeritan’ itu tidak berhenti di spanduk saja, tapi harus diwujudkan dalam satu tekad, satu langkah menuju perubahan di Kota Tangsel.

“Semangat ini, jeritan ini, jangan hanya berhenti di sini. Kita satukan tekad. Kita satukan langkah. Membawa perubahan untuk #TangerangSelatan,” ungkapnya.

“Koalisi besar bukan berarti kemenangan sudah terjamin. Jaga barisan. Kontestasi baru dimulai. 26 September hari pertama masa kampanye yang akan berlangsung sampai tanggal 5 Desember. Jaga stamina, jaga hati dan pikiran,” tandasnya.

Sekedar informasi, dalam pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPU Kota Tangsel beberapa waktu lalu, pasangan Muhamad-Saraswati mendapatkan nomor urut 1.

back-to-top