Minggu, 6 Des 2020 | WIB

Andre Taulany Sebut Kombinasi Muhamad-Saraswati Tepat Untuk Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 21 November 2020, 10:35 WIB
MCMNEWS.ID | Calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut satu, Rahayu Saraswati bersama Andre Taulany. Dok: Instagram @rahayusaraswati

MCMNEWS.ID – Aktor papan atas Indonesia, Andre Taulany, menyebut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut satu, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo adalah kombinasi yang tepat untuk Kota Tangsel.

Demikian dikatakan Andre Taulany dalam unggahan video di akun instagram Rahayu Saraswati, Jumat, (20/11/2020).

Pria yang pada tahun 2010 pernah mencalonkan menjadi calon Wakil Walikota Tangsel itupun mengakui bahwa Saraswati adalah sosok muda yang cerdas.

Dikatakan Andre, Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu memiliki ide-ide cemerlang dalam membangun sebuah kota.

“Buat mpok Saras, Mpok Saras masih muda, pinter, punya pengetahuan luas, kayaknya kalau membangun sebuah kota tuh bakal punya ide-ide cemerlang yang luar biasa,” kata Andre Taulany.

“Memang saatnya yang muda yang maju, apalagi dalam era milenial saat ini, (era) digital dan lain segala macam, mpok Saras udah jago,” lanjutnya.

Lanjut Andre, Muhamad, sebagai calon Walikota Tangsel adalah sosok birokrat berpengalaman yang juga fokus terhadap dunia olahraga. Menurutnya itu merupakan kombinasi yang tepat untuk Kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius.

“Ditambah ada bang Haji Muhamad, atlet juga, pemain bola juga, udah sehat, kombinasinya dengan yang pinter. Top, jadi nomor satu di Tangsel,” tandasnya.

back-to-top