Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

12 Tahun Usia Partai, Gerindra Tangsel Janji Akan Tetap Berjuang Bersama Rakyat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 23 Februari 2020, 22:22 WIB
MCMNEWS.ID | Peringati Hari jadi ke-12 DPC Partai Gerindra Tangsel gelar acara bersama kader dan masyarakat di BSD, Serpong, Tangsel. (23/2/2020)

MCMNEWS.ID –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel, menggelar panggung hiburan dalam rangka perayaan HUT ke 12 partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Ratusan kader Gerindra di Kota Tangsel pun hadir dan memeriahkan acara tersebut. Ragam hadiah doorprice pun dibagikan kepada para kader dan masyarakat umum hadir di acara yang digelar di salah satu lapangan BSD, Serpong, Minggu (23/2).

Acara berlangsung sejak pagi, dan diisi oleh kegiatan lomba – lomba yang cukup meriah.

Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra, juga mengatakan hal serupa. Politisi yang akrab disapa Alin ini mengatakan, agar para kader tidak pernah lupa dengan cita-cita para pendiri partai.

“Usia 12 tahun adalah usia yang masih sangat muda. Saya mengingatkan ke teman-teman agar terus berjuang sesuai dengan apa yang dicita-citakan para pendiri partai. Yaitu terus berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Alin juga mengatakan, bahwa Gerindra akan terus menjadi partai yang kritis dan aspiratif. “Di parlemen kami akan terus bersikap kritis dan aspiratif. Karena apa yang telah kami raih saat ini adalah kepercayaan dari masyarakat, dan amanah ini harus kami jaga,” pungkasnya.

back-to-top