Detail

12 Tahun Kota Tangsel, Saraswati: Satukan Visi Kita Untuk Tangsel Yang Lebih Baik

Kamis, 26 November, 2020, 16:12 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) genap berusia 12 tahun, pesan dan harapan untuk Kota Tangsel pun hadir dari berbagai pihak, tak terkecuali calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut satu, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Ucapan selamat diberikan Saraswati melalui rekaman video yang diunggahnya melalui akun sosial medianya, baik instagram maupun Twitter.

“Selamat ulang tahun Tangerang Selatan, kota yang sangat kita cintai dan kita banggakan, tentu kita menginginkan yang terbaik untuk kota di mana kita dipanggil, bekerja, melayani, lahir, tumbuh kembang” kata Saraswati, Kamis, (26/11/2020).

Saraswati mengatakan, jika diibaratkan usia manusia, 12 tahun Kota Tangsel seperti masuk usia remaja, di mana ada proses pencarian jati diri.

Pada momen HUT Tangsel ini Rahayu Saraswati mengajak warga untuk memberikan yang terbaik untuk Tangsel.

“Ini saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Tangsel, mari kita jadikan kota ini sebagai percontohan pengolahan limbah, Green Energy, Eco-wisata, melindungi keberagaman, karena Tangsel adalah miniatur NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ungkapnya.

Wanita yang dikenal sebagai aktivis perempuan dan anak itupun mengajak warga Tangsel untuk memilih pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti Tangsel akan melalui proses Pilkada di mana masyarakat akan menentukan masa depan Tangsel apakah ingin ada perubahan untuk Kota Tangsel yang jauh lebih baik, mari satukan visi kita, satukan hati kita untuk membawa Tangsel yang jauh lebih baik.” Tandasnya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta