Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Sudah Pasti Diusung Golkar, Benyamin Davnie Tetap Hadir Sampaikan Visi Misi Dihadapan Fungsionaris PKB

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 07 Maret 2020, 19:16 WIB
MCMNEWS.ID | Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Selatan dan Bakal Calon Walikota Tangsel. (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID –  Meski sudah dipastikan akan diusung oleh Partai Golkar, namun Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie tetap menyempatkan hadir dalam acara penyampaian visi misi yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel.

Benyamin Davnie mengatakan, walaupun sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, namun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk tetap berkomunikasi dengan Partai lain.

“Kalau komunikasi politik sudah saya bangun, relatif dengan semua Partai, baik yang punya kursi di DPRD maupun yang tidak punya kursi, saya minta dukungan mereka, minta mereka bergabung dengan saya,” kata Benyamin Davnie kepada Wartawan, Sabtu, (7/3/2020).

Pria yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Walikota itupun mengungkapkan, menurut nya pada saat melakukan komunikasi politik beberapa Partai politik memberikan respon yang baik.

Bahkan Benyamin juga tak segan untuk mengklaim, bahwa dirinya akan didukung oleh Partai berlogo banteng moncong putih.

“Insya Allah selain Golkar, PDIP akan bergabung pada waktunya nanti , kemudian juga beberapa partai yang lain, saya juga berharap PKB juga akan bisa mendukung saya” Ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davni sudah dipastikan akan didukung oleh Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Keputusan itu keluar setelah Partai berlambang Pohon Beringin itu melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Pranaya pada hari Jum’at, (6/3/2020).

back-to-top