Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Singgung Ketimpangan Di Ciputat , Li Claudia Ingatkan Kader Untuk Tetap Turun Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 23 Februari 2020, 22:33 WIB
MCMNEWS.ID | Li Claudia Chandra, Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan Saat ditemui dalam Acara HUT 12 Tahun PARTAI GERINDRA. (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Tangerang Selatan (Tangsel) Partai Gerindra, Li Claudia Chandra, menyampaikan harapan Partai Gerindra di umur yang ke-12 tahun untuk masyarakat Tangsel.

Li Claudia menyampaikan, dalam umur yang ke-12 tahun, Partai Gerindra akan tetap konsisten dalam memperjuangkan pemerataan masyarakat di Tangsel.

“Di perjalanan kita, kita harus tetap menjaga marwah partai, yakni memajukan kesejahteraan masyarakat. Saat ini di Tangsel masih sangat timpang,” kata Li Claudia, saat ditemui mcmnews.id, pada acara milad 12 tahun Partai Gerindra di Lapangan Graha Telkom, BSD, Tangsel, Minggu, (23/2/2020).

Li Claudia mengungkapkan, ketimpangan kesejahteraan dibidang Pendidikan dan Kesehatan masih dirasakan oleh masyarakat di Tangsel, khususnya di wilayah Ciputat.

Oleh sebab itu, menurutnya para kader partai yang saat ini duduk di parlemen perlu turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi.

“Ciputat paling terasa ketimpangannya. Dalam hal pendidikan, kesehatan, masih banyak masyarakat yang belum merasakan kebijakan-kebijakan pemerintah, terlebih untuk kesejahteraan mereka,” ungkapnya.

“Oleh sebab itu, para kader harus lebih sering turun, menjangkau mereka, menjadi telinga dan bibir mereka untuk disampaikan kepada pemerintah,” lanjutnya.

Dalam gelaran tersebut, Partai Gerindra pun turut membagikan door prize bagi masyarakat yang hadir.

Acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB tersebut, turut tampak Siti Nur Azizah, Biem Benyamin, Fahd Pahdepie yang saat ini mengikuti kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang.

back-to-top