Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Sempat Umumkan 1 Orang Meninggal Di Cirendeu Lewat Peta Sebaran, Ini Jawaban Humas Gugus Tugas Tangsel

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 31 Maret 2020, 18:07 WIB

MCMNEWS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Humas Gugus Tugas Covid-19 mengklarifikasi perbedaan data sebaran korban Virus Covid-19 yang dikeluarkan oleh Official Account Instagram @humaskotatangsel.

Ketika dikonfirmasi, humas Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel, Irfan, mengatakan, bahwa data yang dipublikasi didapatkan dari Dinas Kesehatan, dirinya menyarankan agar mengkonfirmasi ke juru bicara Gugus Tugas Covid-19.

“Kita dapat data (Peta sebaran jumlah korban Virus Covid-19) dari Dinkes,” Kata Irfan, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa, (31/3/2020).

“Tolong tanya langsung ke Dokter Tulus (Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel),” tambahnya.

Seperti diketahui, sebelumnya dalam data yang dipublikasi oleh Official Account Instagram @humaskotatangsel, pada tanggal 28 Maret 2020, terdapat 1 korban dinyatakan meninggal dari Kelurahan Cirendeu.

Namun anehnya, 1 korban meninggal yang sebelumnya tercatat di Kelurahan Cirendeu, tidak tercantum pada data yang dipublikasi pada tanggal 30 Maret 2020.

Mcmnews.id telah mencoba untuk mengkonfirmasi juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel, Dr Tulus, melalui pesan singkat dan sambungan telepon, nemun hingga berita ini dimuat belum ada jawaban darinya

back-to-top