Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Pilkada Tangsel 2020 : Tomi Patria Sebut PKB Harus Bangkit & Menjadi Pengusung

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 07 Maret 2020, 17:04 WIB
MCMNEWS.ID | Tomi Patria, Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang ikut serta dalam penyampaian visi misi dalam penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sabtu (07/03). (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID –  Kepala Lurah Cipayung – Ciputat, Tomi Patria Edwardy, terlihat hadir di acara penyampaian visi & misi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tomi mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih karena diberikan kesempatan bisa hadir menyampaikan visi misi, serta program unggulan yang akan dijalankan jika dirinya masuk kedalam bursa pilkada Tangsel 2020.

“Saya lahir dari keluarga NU, bapak saya Ansor, dan hari ini PKB memberikan kesempatan saya untuk menyampaikan visi misi, kesempatan ini saya manfaatkan dengan baik untuk menyampaikan kepada seluruh kader dan Ranting PKB, bahwa PKB hari ini harus bangkit” kata Tomi kepada wartawan, Sabtu, (7/3/2020).

“PKB harus menjadi pengusung, tidak boleh ikut-ikut saja, PKB harus mengusung kandidat Walikotanya,” lanjutnya.

Tomi menjelaskan, dirinya memaparkan beberapa program unggulan yang sudah dikaji oleh di tim pemenangan dihadapan panelis dan fungsionaris PKB.

“Saya menawarkan kajian-kajian akademik, saya akan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk para peneliti, saya menawarkan bagaimana konsep dan dasar mengelola pasar, bagaimana konsep mengelola sampah, dan lainnya,” jelas Tomi.

“Karena dalam membuat program harus ada kajiannya, harus ada dasar dan konsepnya, tidak bisa ngasal,” lanjutnya.

Tomi mengungkapkan, bahwa saat ini permasalahan yang harus menjadi perhatian adalah Sumber Daya Manusia (SDM), menurutnya SDM di pemerintahan kota Tangsel harus secara maksimal bekerja dan melayani masyarakat.

“Saya sampaikan juga bahwa kualitas Sumber Daya Manusia sangat rendah, terbukti dengan banyaknya pelayanan yang tidak maksimal, yang tidak  optimal. Tidak ada program yang inovasi.” tandasnya.

back-to-top