Selasa, 22 Sep 2020 | WIB

Pemkot Bekasi Dapat Bantuan 5000 Masker dan 75 Liter Hand Sanitizer

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 20 Juli 2020, 20:11 WIB
MCMNEWS.ID | Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat menerima bantuan Masker dan Hand Sanitizer dari Ace Hardware.

MCMNEWS.ID –   Pemerintah Kota Bekasi diberikan bantuan berupa masker sebanyak 5000 buah dan 75 liter Hand Sanitizer dari Ace Hardware dalam rangka hari jadi Ace Hardware ke-25 tahun serta bentuk kepedulian untuk pencegahan wabah Covid-19 di Kota Bekasi, Senin (20/7/2020).

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Bekasi menerima didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty.

Dalam kesempatan itu, Rahmat Effendi, mengapresiasi kepedulian pihak Ace Hardware untuk turut serta pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Kota Bekasi.

Kota Bekasi sendiri, sambung Rahmat, saat ini dalam masa Adaptasi Transisi Hidup Baru dalam penerapannya tetap harus waspada yang terus dihimbau dan disosialisasikan kepada warga agar tetap memakai masker.

“Masker merupakan alat yang benar-benar bisa meminimalisir pada saat ini, karena penyaringan udara ataupun dari mulut yang sangat mudah tertular oleh wabah Covid-19 ini. Jika memakai alat pelindung diri tersebut, bisa mencegah adanyanya penularan kasus baru,” jelas Rahmat.

Begitu juga, lanjut Rahmat, dengan hand sanitizer yang siap sedia jika memegang apapun di luar rumah, harus sesegera mungkin untuk membilas tangan dan menyemprotkan hand sanitizernya, guna untuk mensterilkan diri dari apapun.

Sementara, pihak management dari Ace Hardware yang menjadi perwakilan di Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas penerimaannya dan tentunya bisa terakomodir untuk petugas medis dan analis kesehatan yang sampai pada saat ini masih menangani pasien baik di RSUD mapun di Rumah sakit lainnya.

back-to-top