Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Peduli Penderitaan Warga di Legok, Puluhan Kader Partai Gelora Indonesia Bagikan 200 Paket Sembako

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 20 April 2020, 10:30 WIB
MCMNEWS.ID | Puluhan Kader Partai Gelora Indonesia bagikan 200 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Legok, Banten. Minggu (19/04). (Dok : Ayu)

MCMNEWS.ID – Wabah virus corona berimbas kepada kondisi ekonomi masyarakat di Legok, Kabupaten Tangerang. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar yang sudah di lakukan di setiap daerah yang terindikasi terpapar virus ini. Salah satunya adalah kabupaten Tangerang, Banten yang memberlakukan PSBB sejak hari Sabtu, 18 April 2020. Hal ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

Untuk membantu beban mereka, Partai GELORA Indonesia wilayah Tangerang Raya bersama jajaran membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, kegiatan yang di inisiasi oleh Mohammad Matin dan Muhammad Musa kader partai gelombang rakyat Indonesia atau yang biasa di sebut dengan partai GELORA Indonesia itu memberikan donasi dan melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan membagikan paket sembako untuk warga.

Sebanyak 200 paket Sembako yang dibagikan tim Partai GELORA Indonesia wilayah Tangerang Raya pada warga masyarakat di sekitar Kecamatan Legok dan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Ya, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami Partai Gelora Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan,”kata Mohammad Matin saat di konfirmasi di posko kegiatan yang berada di lantai 2 Cafe Rumah Ngopi Gayo Cirarab,Legok.Kabupaten Tangerang. Minggu (9/4/2020).

Sementara itu perwakilan pengurus DPW Partai Gelora Indonesia provinsi Banten SR Hendrawati mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya kegiatan aksi peduli kemanusiaan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk kembali menyemangati saudara-saudara kita dalam kondisi sekarang. Kita tetap berbuat yang terbaik walaupun dalam keterbatasan. Karena prinsip kami adalah mengedukasi juga sedikit berbagi. Dana ini kami dapat dari beberapa donatur dan hasil swadaya kami partai Gelora Indonesia Tangerang Raya”. Jelas SR Hendrawati.

Kemudian SR Hendrawati yang akrab dipanggil Ayu ini berharap dan mengupayakan semoga kegiatan ini akan terus dan berlanjut serta dapat meluas lagi menjangkau masyarakat di wilayah lainnya.

back-to-top