Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Partai GERINDRA Kota Tangsel Tetap Bersama Rakyat, Lawan Penyebaran Virus Corona

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 31 Maret 2020, 15:15 WIB
MCMNEWS.ID | Tim Relawan dan kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, saat turun ke masyarakat lakukan penyemprotan cairan disinfektan. Minggu (29/03). (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID – Pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang semakin mewabah ikut menjadi perhatian serius bagi sejumlah partai politik. Tak terkecuali Partai Gerindra.

Dewan Pimpinan Cabang Partai GERINDRA Kota Tangerang Selatan lakukan aksi “Perang” lawan virus mematikan ini, aksi yang melibatkan puluhan kader dan fungsionaris Partai dengan cara membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga dan para pedagang, serta menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai wilayah pemukiman warga sampai kepada area publik.

Wakil Ketua DPRD Tangsel Li Claudia Chandra. (Dok : Istimewa)

Ketua DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra mengatakan sejak Kota Tangerang Selatan di nyatakan Tanggap Darurat kami para pengurus dan kader konsisten bergerak sesuai dengan arahan dari DPP dan DPD Partai GERINDRA tetap bekerja melayani Masyarakat.

Alin sapaan akrab Li Claudia Chandra berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel untuk jauh lebih maksimal lagi, dan mengajak seluruh pihak juga ikut bekerjasama dalam melakukan pencegahan virus corona secara masif.

“Wabah Virus CORONA harus kita hadapi Bersama sama, Fraksi Gerindra Sebagai Kepanjangan Tangan dari Partai sudah meminta kepada Pemerintah Kota Untuk Serius dalam menangani Penghentian Penyebaran Wabah ini.” Ungkap Li Claudia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan.

“Kami dari Fraksi Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan juga sudah meminta kepada Pimpinan DPRD untuk memanggil Gugus Tugas Covid 19 untuk menjelaskan Rencana Strategi dan juga kesiapan Rumah Sakit dalam menghadapi wabah ini.” tambahnya.

Politikus Partai Gerindra ini pun mengatakan bahwa, Fraksi Partai bekerjasama dengan Pimpinan Anak Cabang di masing masing Kecamatan aktif melakukan upaya preventif. 

“Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona, membagikan hand sanitizer bahkan melakukan penyemprotan disenfektan di tiap tiap Kelurahan terus digalakkan. Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak Minggu lalu dan sampai hari ini masih terus berjalan.” kata dia kepada mcmnews.id , Selasa (31/03).

Aksi Gerindra Peduli ini diharapkan bisa memberi pengaruh positif agar semakin banyak pihak yang mengambil peran dan terlibat aktif dalam penanganan pandemi virus corona di Tangerang Selatan.

“Semoga semua usaha yang kami lakukan bersama sama dengan masyarakat ini bisa memutus penyebaran Virus Corona.” tutupnya.

back-to-top