Detail

Menjelang Pemilihan, Kades Terpilih Diharapkan Dapat Membangun Desa Radda Pasca Dilanda Banjir Bandang

Thursday, 11 March, 2021, 14:02 WIB
Penulis: MCMNEWS.ID

MCMNEWS.ID – Desa Radda Kabupaten Luwu Utara akan segera menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa. Masyarakat berharap Kepala Desa (Kades) terpilih dapat membangun kembali Desa Radda Pasca dilanda banjir bandang tahun 2020 silam.

Salah seorang pemuda Desa Radda, Muh Aksa Afandi, mengatakan, pemilihan kepala desa harus diselenggarakan dengan prosedur Undang-Undang yang berlaku.

“Mudah-mudahan penyelenggara terkait dengan pemilihan Kepala desa Radda itu sesuai dengan peraturan Kementrian dalam Negeri Tentang Pemilihan Kepala desa,” katanya kepada Mcmnews.id, Kamis, (11/3/2021).

Aksa berharap, Kepala Desa terpilih dapat membangun infrastruktur Desa Radda pasca dilanda bencana banjir bandang pada tahun 2020 silam.

“Apa lagi tahun lalu pada tanggal 13 Juli 2020 kita terkena musibah Banjir bandang di mana banjir bandang tersebut mengakibatkan kerusakan yang cukup parah,” tuturnya.

“Mudah-mudahan pemerintahan desa radda itu dapat berkolaborasi dengan pemerintahan daerah Kabupaten Luwu Utara agar dapat membangun desa radda kita saat ini,” pungkasnya.

Laporan: Adibo